Senin, 12 April 2010

RJ 45


RJ 45


Sebelum nama RJ-45 digunakan untuk merujuk pada konektor jaringan komputer, RJ-45 pada awalnya standar telepon-saja.Ini adalah salah satu dari banyak jack terdaftar , seperti RJ-11, yang lain standar telepon.Sebagai jack terdaftar, telepon RJ-45 menentukan konektor laki-laki dan perempuan fisik maupun tugas pin dari kabel dalam kabel telepon.. RJ-45 yang asli menggunakan khusus 8P2C memasukkan konektor modular, dengan pin 5 dan 4 kabel untuk ujung dan cincin saluran telepon tunggal dan pin 7 dan 8 terhubung ke resistor pemrograman.Hal ini dimaksudkan untuk digunakan dengan modem kecepatan tinggi, dan usang hari ini.

Telepon installer yang kabel telepon RJ-45 jack akrab dengan tugas pin yang merupakan bagian dari standar RJ-45. Namun, konektor fisik yang hampir sama untuk jaringan komputer menjadi mana-mana, dan informal mewarisi nama RJ45 karena kemiripan yang luar biasa.. Sementara telepon RJ45 menggunakan "memasukkan" berbagai 8P tubuh, yang berarti mungkin memiliki tab ekstra yang komputer konektor RJ-45 tidak dapat kawin dengan, perbedaan visual dari 8P Ethernet halus.

Satu-satunya perbedaan lain adalah adanya tambahan dalam konduktor kabel, yang tidak dapat dilihat tanpa pemeriksaan sangat dekat. Benar telepon konektor RJ-45 adalah varian khusus 8P2C, yang berarti hanya posisi 2 memiliki konduktor di tengah mereka, sementara pin 7 dan 8 adalah shorting sebuah resistor pemrograman. Komputer RJ-45 8P8C, dengan semua delapan konduktor hadir.

Dimengerti, karena telepon RJ-45 8P konektor tidak pernah melihat penggunaan yang luas dan komputer 8P konektor yang cukup terkenal saat ini, RJ-45 digunakan hampir secara eksklusif untuk mengacu pada konektor Ethernet-jenis komputer. Elektronik katalog tidak khusus untuk industri telepon mengiklankan konektor 8P8C modular sebagai "RJ-45".Hampir semua peralatan elektronik yang menggunakan konektor 8P8C (atau mungkin ada konektor 8P sama sekali) akan dokumen itu sebagai konektor "RJ-45". Dalam penggunaan umum, RJ-45 juga mengacu pada tugas pin untuk kabel terpasang, yang didefinisikan dalam kabel standar TIA/EIA-568-B .

Sebuah boot penguncian untuk RJ45 Modular Plug dikembangkan untuk mencegah sengaja memutus fasilitas dalam misi kritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar